free html hit counter

Berita Bintang – Personel Wanna One Tetap Profesional di MAMA 2018 Meski Celana Robek

Berita BintangPersonel Wanna One Tetap Profesional di MAMA 2018 Meski Celana Robek

Acara Mnet Asian Music Award (MAMA) 2018 di Jepang telah digelar. Ada kejadian yang kurang mengenakan yang dialami oleh salah satu member Wanna One, Lai Kuan Lin. Saat tampil celana yang ia gunakan robek

MAMA 2018 di Jepang telah digelar pada Rabu 12 Desember. Kejadian yang tidak terduga dialami salah satu member Wanna One. Celana panjang Kuan Lin mengalami robekan yang cukup besar saat membawakan lagu Boomerang. Tetapi idol ini tidak menunjukkan tanda-tanda kesulitan saat tampil dan menyelesaikan aksi panggungnya dengan profesional hingga membuat para pemirsa kagum akan hal tersebut.

Robekan tersebut membuat Lai Kuan Lin pun mencoba memperbaiki letak celananya di sela koreografi agar para pemirsa tidak menyadari celananya robek. Hal tersebut membuat fans memuji sikap Kuan Lin atas keprofesionalannya dilansir dari Agen Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Viral Penonton Aquaman Bawa Jas Hujan Dan Payung Ke Bioskop ” ]

Dia melakukan pekerjaan hebat sampai akhir, dia terlihat sangat keren dan profesional,” tulis netter.

Kuan Lin, Anda pasti sangat terkejut, tetapi Anda menyelesaikan panggung dengan sangat tenang, kami sangat bangga padamu,” tambah yang lainnya

Aku menonton ini langsung tapi Saya tidak tahu. Kamu melakukannya dengan baik, Kuan Lin!” lainnya.

Saya pikir dia mungkin akan keluar dari panggung untuk sedikit di tengah, tapi dia menariknya secara profesional sampai akhir dan banyak lagi!,” jelas yang lain.

Dalam acara tersebut Wanna One berhasil membawa pulang penghargan Worldwide Fans’ Choice Top 10 Award. Penghargaan tersebut juga dimenangkan oleh TWICE, MONSTA X, NCT 127, NU’EST, BLACKPINK, GOT7, MAMAMOO, SEVENTEEN, serta BTS.