free html hit counter

Persiapan Akhir Afgan Jelang Konser di Malaysia & Singapura

BeritaBintangPersiapan Akhir Afgan Jelang Konser di Malaysia & Singapura

Afgan Syahreza siap menggelar konser di Persada Johor ICC, Malaysia, dan Marina Bay Sands, Singapura pada 8 dan 9 April 2017. Menjelang konser pelantun lagu Sadis ini pun melakukan gladiresik terakhir bersama timnya di Studio Erwin Gutawa.

“Ya saya lagi mempersiapkan konser saya di Malaysia dan Singapura, dan sekarang lagi GR terakhir sama tim saya,” ujar Afgan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam konsernya yang berdurasi selama dua jam, pria yang kerap dikabarkan memiliki kedekatan dengan Rossa itu siap menyanyikan 20 lagu, dan dirinya pun menyebut kalau ini menjadi salah satu konser besarnya.

[Baca Juga -“Zayn Malik Siap Meriahkan Konser Justin Bieber di India?“]

Afgan juga mengungkapkan kalau di konsernya nanti ia akan menyuguhkan sisi kreatif yang dimilikinya, serta tentu tak akan sama dengan konser-konser sebelumnya.

“Sekitar 20 lagu, dua jam konser. Ada satu artis hip hop Malaysia juga. Bisa dibilang ini konser terbesar saya, ya saya excited. Setiap konser saya punya creative side buat saya tampilkan, dan perbedaan-perbedaan apa nanti di konser,” paparnya.