free html hit counter

Persahabatan Wade – Lebron Masih Kokoh

BeritaBintangNEW YORK – LeBron James dan Dwyane Wade bertemu dalam reuni kecil-kecilan di New York City untuk partai NBA All-Star pada akhir pekan ini. Keduanya tentu sangat bahagia bisa bertemu kembali setelah James dipinang Cleveland Cavaliers pada awal musim.

Meski Wade dipastikan takkan mengikuti pertandingan yang digelar hari Minggu karena cedera, pastinya pecinta NBA akan disuguhkan pemandangan yang menarik di arena. Terhitung sudah 11 kali secara berturut-turut dua bintang tersebut tampil di All-Star bersama-sama.

Jumat pagi waktu setempat, Wade tampil sebagai reporter untuk NBA TV dan duduk di samping James. Bintang Miami Heat itu lantas bertanya kepada James tentang perubahan hidup setelah pindah ke kota Cleveland.

Keduanya lantas hanya tertawa ringan mengingat masa-masa indah yang pernah dibina saat James masih membela Heat. Air muka keduanya menyiratkan bahwa tali pertemanan takkan pernah putus.

Ketika Wade bertanya mengenai anak perempuannya, James menjawab, “Dia pasti akan memanggil pamannya (Wade) jika ada yang diminta,” ucap bintang Cavaliers itu, seperti dilansir Fox Sport, Sabtu (14/2/2015).

Wade dengan cepat menjawab, ”Paman D Wade, Paman CP, Paman ‘Melo, kami semua tersedia. Kami pasti di sana itu sudah pasti.”