free html hit counter

Perombakan Besar-besaran di Tubuh JKT48

BeritaBintangKeberhasilan JKT48 yang merupakan girls kelompok tampaknya tidak berakhir dgn susunan member & tim yg kuat. JKT48 kembali berbenah & merombak habis membernya.

Factor ini diungkapkan serentak oleh pihak dari manajemen JKT48 yg mengumumkan seandainya Melody diangkat jadi General Manager JKT48.

Tidak cuma itu, Kinal dapat ditukar juga sebagai ketua Tim J. Shania Juniantha dapat jadi ketua tim J di JKT48. Sedangkan Kinal jadi ketua tim KIII di JKT48.

Shinta Naomi yg sebelumya menjabat sbg kapten Tim KIII ingin tak ingin mesti turun dari posisinya & dipindahkan ke tim J. Posisi kapten Tim T diisi oleh Haruka Nakagawa.

Perombakan besar-besaran ini menciptakan peminat bersedih sebab member favoritnya diboyong dalam tim lain. Tapi, yang merupakan ketua JKT48 dengan cara total, Melody mengemukakan, perubahan ini bakal menciptakan JKT48 tambah baik lagi.

“Tidak ada senioritas di sini, perubahan ini bakal memajukan JKT48 sendiri. Pun bakal semakin kompak ke depan,” tuturnya

Tidak Hanya perubahan kapten tim, manajemen pula mengumumkan Elaine yg dari tim T dipindahkan ke tim J. Pun anggota trainee generasi III dipromosikan utk masuk tim seperti, Nina Hamidah, Stephanie Pricilla, Yansen Indiani masuk tim T, & Sofia Meifaliani masuk tim J.