free html hit counter

Pernikahan Putra Jokowi Tanpa Pembatas Pejabat dan Rakyat

BeritaBintang – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negeri & Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi menyatakan bahwa gelaran pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Joko Widodo), Gibran Rakabumi & Selvi Ananda digelar bersama amat sangat sederhana.

hal tersebut nampak dari pemakaian gedung milik keluarga Joko Widodo & keterlibatan serentak warga dalam seluruhnya proses persiapan pernikahan, mulai sejak dari komsumsi, tenda, panggung sampai penyebaran undangan melalui beberapa ratus tukang becak.

“Jadi, keterlibatan rakyat ini memberikan kebahagiaan bagi seluruhnya orang tidak dengan sekat pembatas antara anak petinggi dgn rakyat,” ungkap Yuddy di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin (8/6/2015).

Belum lagi, kata Yuddy, tak ada batasan undangan dalam pesta pernikahan tersebut. Seluruh dapat hadir & mampu merasakan kegembiraan dari pernikahan tersebut.

“Anda tonton kabar di tv, rakyat bergembira, aku belum sempat akan satu juga komplain dari rakyat di Solo mengenai pernikahan putra Joko Widodo,” ungkapnya.

Yuddy melanjutkan, penduduk Solo serta bakal menggelar karnaval utk menyongsong pernikahan tersebut. ” Ini kan kemeriahan rakyat, tak ada jarak. dimana yg salah?” tutupnya.