free html hit counter

Pernah Selamatkan Rossi dari Cedera, Claudio Costa: Saya Selalu Membantu Dia

Berita Bintang – “ Pernah Selamatkan Rossi dari Cedera, Claudio Costa: Saya Selalu Membantu Dia

Penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang sangat memukau di ajang balap motor. Pembalap berusia 38 tahun itu tak ubahnya seperti jelmaan manusia yang dilahirkan untuk bisa mentereng di olahraga balapan motor.

Maklum saja di ajang MotoGP dari tiga kelas yang diikutinya, The Doctor –julukan Rossi– berhasil mengoleksi smebilan gelar (satu di ajang 125cc, satu di ajang 250cc, dan sisanya di kelas tertinggi MotoGP dengan koleksi tujuh gelar).

Meski demikian Rossi sempat memiliki beberapa masalah akibat cedera yang dialaminya ketika insiden yang terjadi di atas lintasan. Masalah cedera tersebut berhasil diselesaikan oleh dokter yang memang selalu membantu para rider untuk sembuh.

{ Baca juga ” Neymar ngobrol bareng sang Ayah, Petanda semakin dekat dengan PSG? ” }

Dia adalah dokter Claudio Costa. Menurutnya, Rossi sempat diselamatkan Costa saat mengalami masalah pada bahunya selepas terjatuh di Sirkuit Le Mans, Prancis di MotoGP 2017.

“Saya dan Valentino memang memiliki hubungan yang sangat baik. Saya selalu membantunya. Saya melakukan beberapa hal indah dengannya,” ujar Costa, mengutip dari Kamus Judi, Kamis (27/7/2017).

“Saat itu, dia bermasalah dengan bahunya akibat jatuh di Le Mans. Untungnya semuanya bisa teratasi dan saya sempat berharap bisa melihatnya naik podium di Mugello tapi itu tidak terjadi (karena Rossi hanya tempati posisi keempat),” tandasnya.