free html hit counter

Berita Bintang – Pernah Magang di YG Entertainment, Bernard Dinata Kini Punya Konser Sendiri

Berita BintangPernah Magang di YG Entertainment, Bernard Dinata Kini Punya Konser Sendiri

Pelaku musik mana yang akan menolak kesempatan bergabung dengan YG Entertainment di Korea Selatan? Ya, YG Entertainment adalah salah satu manajemen artis terbesar di Asia. Rupanya, penyanyi Bernard Dinata pernah punya pengalaman di sana.

Memiliki kemampuan dan hasrat musik yang tinggi, Bernard pernah punya kesempatan melakukan magang selama 3 bulan di YG Entertainment. Tentu saja ini menjadi tonggak bersejarah bagi karier musiknya.

“YG Entertainment mengubah hidup saya. Saya belajar bagaimana cara yang tepat berkarir di industri musik. Dari sana, pintu terbuka lebar untuk saya berkarir di masa depan. Sementara Berklee (College of Music) menyempurnakan skill bermusik saya. Karena sekolah ini adalah surga buat para musisi jazz, sehingga membuat saya mencintai jazz dan gemar mempadupadankan dengan genre musik lain. Akhirnya musik saya menjadi lebih menarik, berwarna dan tak monoton,” tutur Bernard.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Teori Baru Avengers: Endgame Dari Trailer Spider-Man: Far From Home ” ]

Tak sampai disana, Bernard pun melanjutkan karier bermusiknya lewat karyanya. Berbekal karya-karya video musik cover dan orisinil yang ia buat di channel YouTube sejak 2014, penyanyi kelahiran, Los Angeles pada 1995 ini sudah menjaring lebih dari 16.000 subscriber sampai sekarang.

Bahkan, fans Bernard pun tersebar dari Indonesia, sampai Singapura, tempat ia dibesarkan.

Dengan perpaduan style vokal R&B dan sedikit sentuhan rock, ditambah permainan akustik gitar, serta gaya yang natural apa adanya, menjadikannya sosok yang unik dengan balutan musik yang berkelas.

“Kamu bisa lihat perpaduan R&B dan rock dalam vokal dan gaya saya. Tapi saya tak bisa menggolongkan saya sebagai musisi R&B, meskipun saya banyak terpengaruh olehnya,” aku Bernard.

Melalui banyak pengalaman di industri musik, Bernard pun ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar lewat First Mini Concert, Meet and Greet Bernard Dinata “Nervous” yang digelar di @america, pada tanggal 12 Januari 2019 dilansir dari Judi Online.

“Saya ingin menunjukkan sebuah penggambaran lain dari lagu-lagu cinta, saya ingin penikmat musik saya bisa merasakan cinta dan menyebarkannya. Saya selalu merasa bukan siapa-siapa, tapi dengan memadukan gaya musik Amerika dan Indonesia, saya ingin membuktikan kalau kita bisa berprestasi di industri musik,” tutupnya dengan penuh semangat.