free html hit counter

Pernah Lihat Cahaya Seperti Bokeh Ini di Kameramu? Hati-hati, Ada Maknanya Lho Itu

BeritaBintang – Lagi asyik-asyiknya memotret, tiba-tiba menangkap cahaya aneh warna-warni yang melintas di depan kamera? Pernah mengalaminya? Yup, refleksi cahaya berbentuk lingkaran, transparan dan berwarna-warni ini disebut orbs. Namun bagi orang awam, refleksi cahaya ini biasa disebut bokeh dan dianggap salah satu efek dari kamera. Biasanya orbs tertangkap mata lensa lebih mudah pada tempat atau kondisi yang gelap.

Di dunia fotografi, kemunculan orbs diduga karena pantulan permukaan tertentu, debu, jejak air ataupun serangga. Tetapi, banyak yang meyakini orbs muncul karena aktivitas paranormal yang tertangkap kamera. Aneka warna orbs yang muncul dianggap punya makna yang berbeda-beda.

1. Warna orbs putih atau silver.

putih-mytruthtypepadcom-9d9c405917478483573c7da00e115edb.jpg

Warna orbs putih atau silver biasanya dihubungkan dengan spiritualitas dan hubungan dengan ‘sumber’ yang ada di atas sana. Paranormal percaya, warna orbs putih atau silver adalah jiwa-jiwa yang terperangkap di dunia, melindungi mereka yang berada di area tersebut dan sifatnya positif.

2. Warna orbs hitam atau coklat.

blck-avsforumcom-c515c33fca20ce9aa4a7b7e5d2615f4f.jpg

Warna orbs hitam atau coklat terkadang muncul di kamera. Para investigator menginterpretasikan warna orbs yang gelap ini sebagai tanda bahwa area tersebut tidak aman atau mengandung energi negatif. Kalau kamu melihat orbs berwarna seperti ini, sebaiknya segera tinggalkan area tersebut.

3. Warna orbs merah atau oranye.

red-soulkissescom-4b0b4af9b214ff3d3d2e3aeee2721949.jpg

Pernah menangkap warna orbs merah atau oranye? Dari pandangan Agen Judi Terpecaya, kedua warna ini dipercaya sebagai warna yang mencerminkan rasa aman dan rasa memiliki. Kedua warna hangat ini dihubungkan dengan emosi yang kuat, seperti kemarahan dan passion. Pada beberapa kasus, paranormal percaya kedua warna ini gak ada hubungannya dengan kemunculan orbs hantu kok. Tetapi lebih pada penanda peranan ‘sang penjaga’.

4. Warna orbs hijau.

green-thesynchronitygridcom-52ecf25c371c5055cb9129c2167acd59.jpg

Pada praktek spiritual, warna orbs hijau dianggap erat kaitannya dengan kejernihan hati dan warna alam. Kemunculan orbs berwarna hijau adalah tanda kehadiran jiwa manusia yang tidak tinggal di dunia yang sama dengan kita. Dengan kata lain, orbs warna hijau adalah representasi cinta atau keutuhan semesta.

5. Warna orbs biru.

blue-soundofheartorg-bfa47353974f5bc3d099a672561758f6.jpg

Warna biru, warna yang dimaknai sebagai pertanda ketenangan ini, diartikan sebagai pertanda perlindungan. Banyak orang yang percaya, orbs warna biru adalah tanda kehadiran yang menenangkan dan adanya semangat di area itu.

6. Warna orbs kuning.

yellow-grafixgirlireland-deviantart-com-368d34d7a07ee0adba8884fa96f139e2.jpg

Kalau kamu tiba-tiba menangkap orbs warna kuning, sebaiknya berhati-hati. Warna ini identik dengan Linkalternatif.info tanda bahaya yang ada di sekitar dan bisa menjadi sebuah peringatan dari malaikat penjagamu.

7. Warna orbs ungu.

purple-wakingremcom-4177b2ac1feece4a2e78b9b10347bd0e.jpg

Warna yang satu ini memang tak begitu sering muncul seperti warna ungu, putih atau merah. Jika kamu melihat orbs berwarna ungu, artinya adalah kamu sedang berada di area yang tingkat spiritualnya sangat kuat. Entitas yang muncul, dianggap sedang mencari jalan petunjuk atas kegalauannya.

Konon, banyak yang percaya bahwa warna orbs yang muncul dan tertangkap kamera, bergantung pada energi negatif atau positif yang dipancarkan orang-orang di sekitarnya. Ada juga yang percaya bahwa kemunculan orbs tak lebih dari sekedar fenomena alam murni, gak ada hubungannya dengan aktivitas paranormal. Boleh percaya, boleh tidak.