free html hit counter

Pernah Ikut Main, Joe Taslim Puji ‘Fast & Furious 8’ Semakin Gokil

BeritaBintangPernah Ikut Main, Joe Taslim Puji ‘Fast & Furious 8’ Semakin Gokil

 Aktor Joe Taslim kembali dilibatkan dalam film sekuel Fast & Furious. Meski tak bermain di dalamnya, ia ikut dalam jajaran penonton pertama di dunia yang menonton film lanjutannya The Fate of the Furious: Fast & Furious 8 pada Selasa, 11 April 2017. dikutip dari AGEN BOLA

Usai menyaksikan dalam gala premier, aktor berdarah Palembang ini memberikan penilaian luar biasa untuk hasil apik dari Vin Diesel cs. Ia pun mengaku tak menyangka setiap kejutan yang diberikan dalam film.

“Keren banget, suka banget. Semakin lama, film ini dibikin semakin gokil,” ujar Joe di Senayan, Jakarta Selatan.

[ Baca Juga : ” Anak Basis Metallica Jadi Personel Termuda Korn ” ]

“Enggak nyangka pastinya. Aku juga enggak nyangka akan ada tokoh-tokoh yang keren muncul. Ini film memang kelebihannya selalu memberikan kejutan yang keren,” tambahnya.

Pemeran Jah dalam Fast & Furious 6 ini memiliki adegan favorit dalam film garapan sutradara F. Gary Gray kali ini. Salah satunya adalah bagian mencolok publik yaitu kerjasama antar musuh yang terjadi.

“Mereka berkolaborasi itu, yang dulunya mereka berseberangan, yang dulunya temen, hal-hal seperti itu yang dibikin begitu apik, jadi kita sebagai penonton enggak kayak ada sedikit kejanggalan padahal itu susah banget untuk dibuat seperti itu,” lengkapnya.

Sementara, The Fate and Furious kali ini masih dibintangi oleh Vin Diesel sebagai pemeran utama dan disandingkan dengan Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan masih banyak lagi. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 12 April 2017.