free html hit counter

Berita Bintang – Pernah Dipenjara, Model Playboy Ini Tak Kapok Pemotretan di Tempat Bersejarah

Berita BintangPernah Dipenjara, Model Playboy Ini Tak Kapok Pemotretan di Tempat Bersejarah

SEORANG petenis asal Belgia yang juga model majalah dewasa Playboy, Marisa Papen menjadi berita utama di seluruh dunia setelah dipenjara karena berpose telanjang di kompleks kuil Karnak di dekat kota Mesir Luxor. Dilansir dari Judi Online, Jum’at (26/10/2018), dia juga menyebabkan kemarahan komunitas agama setelah berpose telanjang di kota suci Yerusalem dengan latar belakang tembok ratapan yang diangggap salah satu tempat paling penting dalam Yudaisme.

Marisa, yang menggambarkan dirinya sebagai sosok yang ‘ekspresionis, bersemangat, bebas dan liar’ tersebut kini telah melakukan perjalanan ke Turki dengan seorang fotografer asal Australia, Jesse Walker untuk melakukan sebuah pemotretan labelnya, ENKI Eyewear.

Ia memulai upaya berani ini untuk mengambil potret tanpa busana di Hagia Sophia, bekas katedral Byzantium dan Masjid Ottoman yang sekarang digunakan sebagai museum di Istanbul, Turkey. Ia berkata, “Tidak seperti Mesir, kami tidak memiliki rencana yang solid saat ini. Tidak ada persiapan sama sekali, tetapi imajinasi yang tak ada habisnya dan fondasi yang cukup kuat,”

 Marisa describes herself as a 'free-spirited and wild-hearted expressionist'

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Band Metal Megadeth Siapkan Kejutan Di Jogjarockarta Festival #2 ” ]

Setelah membeli burka di Grand Bazaar, keduanya berangkat ke Hagia Sophia yang terkenal di dunia dan dikunjungi oleh jutaan turis setiap tahunnya. Marisa berkata, “Setelah menunggu dalam antrean panjang untuk masuk, kami tertangkap basah dengan jumlah kamera keamanan di sana,.

Jesse juga menambahkan, “Jika Anda pernah berkunjung ke Hagia Sophia, Anda akan tahu tidak akan pernah ada hari tanpa ribuan orang di sana sepanjang waktu,” Setelah menyimpulkan bahwa momen ideal untuk mengambil gambar tidak akan pernah terjadi di sana, Marisa tetap memutuskan untuk mencarinya dan mengangkat burka untuk mengekspos area genitalnya.

 The daring beauty used her 'connections' in Turkey to pull off the shoots

“Kami memutuskan untuk menunggu grup yang dipandu dan sementara pemandu sedang menceritakan kisah tentang tempat ini, dan semua orang memperhatikannya, itu adalah waktu yang tepat,” kata Marisa. Marisa dan Jesse berhasil melakukan pemotretan di lanskap surealis Cappadocia, yang terkenal karena tempat tinggalnya yang seperti gua di mana banyak orang masih hidup di sana.

Namun, beberapa kali pun, mereka membatalkan ide mereka untuk pemotretan lain di sebuah pemandangan tempat bersejarah karena adanya keamanan di sana yang meningkat sehingga mereka tidak bisa melakukan pemotretan di sana.