free html hit counter

Permalukan Rossi dan Vinales di Austria, Ini Rahasia Sukses Zarco

BeritaBintangPermalukan Rossi dan Vinales di Austria, Ini Rahasia Sukses Zarco

Rider Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mampu tampil impresif pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Bahkan, ia sukses mengalahkan dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Zarco berhasil tampil mengesankan dengan finis di posisi lima pada balapan tersebut. Sementara Rossi serta Vinales yang notabene merupakan rider pabrikan Yamaha hanya mampu berada di tempat enam dan tujuh.

Zarco mengaku sangat menyukai karakteristik dari Sirkuit Red Bull Ring. Hal itu yang membuat rider berpaspor Prancis itu mendapat tambahan energi untuk bisa tampil lebih baik di atas lintasan.

[ Baca Juga : ” Film Pilihan Pekan Ini ” ]

“Red Bull Ring adalah trek yang saya suka dan mungkin memberikan saya energi dan membuat saya tampil cepat. Mungkin di sirkuit lain Anda tidak bisa mengatakan tidak menyukainya, tapi perasaan tidak akan sama,” katanya, seperti dilansir AGEN BOLA, Sabtu (19/8/2017).

Balapan di Austria, bukan pertama kalinya Zarco sukses mengalahkan Rossi dan Vinales. Sebelumnya, rider 27 tahun itu sudah dua kali mengalahkan pembalap pabrikan yakni saat race di Spanyol dan Barcelona.

Penampilan terbaik Zarco sejauh ini adalah saat balapan di kampung halamannya sendiri. Saat itu, ia sukses menapaki podium dua di belakang Vinales yang keluar sebagai juara.