free html hit counter

Perkuat Jajaran Pemain Film Joker, Warner Bros Gaet Bintang Marvel

Berita BintangPerkuat Jajaran Pemain Film Joker, Warner Bros Gaet Bintang Marvel

Produksi film Spinoff DC Comics, Joker dikabarkan sudah mulai dilaksanakan. Kabarnya, mereka telah mengundang beberapa artis lain untuk ikut mengadu bakat akting mereka di depan kamera.

Yang menarik, Warner Bros tertarik dengan salah satu pemeran di film Deadpool 2, yakni Atlanta Zazie Beetz. Dan bahkan, Zazie pun baru-baru ini dikabarkan telah mendapatkan panggilan casting untuk bermain di dalam film tersebut.

“Memanggil beberapa perempuan (usia 27 hingga 34 tahun) untuk bermain Afrika Amerika atau untuk bermain Latina. Tidak cantik, memiliki kekerasan padanya, seorang ibu tunggal yang tinggal di Lower East Side, melakukan yang terbaik yang dia bisa, berusaha untuk mencukupi bertemu, kelelahan karena kesibukan kota. Dia mengerti bagaimana sistem itu menumpuk terhadap dirinya dan orang-orang di komunitasnya, betapa tidak adilnya semua itu untuk mereka. Dia hanya mencoba untuk beristirahat,” tulis surat panggilan tersebut, seperti dikutip dari laman Judi Online.

[ Baca Juga – ” Usai Bintangi Backseat, Badan Christian Bale Langsung Kurus Kering ” ]

Sayangnya, belum ada ada pengumuman casting lainnya yang dibuat, meskipun beberapa laporan mengarah pada Robert De Niro. “Adapun peran Robert De Niro, saya tidak berpikir dia memainkan karakter tipe seperti itu,” kata orang dalam Hollywood Jeff Sneider baru-baru ini.

“Kurasa dia bermain seperti pembawa acara TV lokal atau semacamnya, yang mungkin menyiarkan tentang Joker. Aku tidak sepenuhnya yakin. Aku tahu bahwa satu karakter yang memiliki peran besar dalam hal ini adalah Thomas Wayne,” sebutnya.

Diketahui, Phoenix telah dikabarkan terlibat dengan film ini selama berbulan-bulan lalu, meskipun konfirmasi resmi tidak datang sampai awal bulan ini.

“Saya tidak akan mengklasifikasikan ini seperti genre apa pun,” ujar Phoenix. “Saya tidak akan mengatakan itu adalah film superhero, atau film studio atau … Itu terasa unik, dan saya pikir lebih dari apa pun, dan mungkin yang paling penting, adalah Todd tampaknya sangat bersemangat tentang hal itu dan sangat memberi, dan itu sangat menarik. Saya pikir, di balik kegembiraan dari film-film ini, dan ukurannya, ada karakter luar biasa yang berurusan dengan perjuangan kehidupan nyata,’ pungkasnya.