free html hit counter

Perjuangan Vokalis Imagine Dragons Saat Mengidap Ankylosing Spondylitis

Berita BintangPerjuangan Vokalis Imagine Dragons Saat Mengidap Ankylosing Spondylitis

Vokalis band asal Nevada Amerika Imagine Dragons, Dan Reynolds mengidap penyakit autoimun Ankylosing Spondylitis (AS) sejak beberapa tahun silam. Lewat akun Instagram miliknya, Dan Reynolds mengaku kini kondisinya sudah jauh lebih sehat.

“Saya menghabiskan satu dekade melawan penyakit autoimun yang menyebabkan peradangan pada semua sendi saya. Kini saya terbebas dari rasa sakit, penyakit tersebut tidak terdeteksi lagi di tubuh saya (remisi total) dan berada pada kondisi paling sehat,” tulis Dan Reynolds kepada Poker Online.

Ia juga membagikan foto perubahan fisiknya yang kini jauh lebih berotot.

[ Baca Juga – ” Chris Brown Ditahan Polisi Saat Berada di Florida ” ]

“Foto (tubuh saya) sesudah dan sebelum perubahan gaya hidup ini menggambarkan semuanya. Maaf untuk unggahan foto ini tapi hal ini sungguh mengubah hidup saya dan menyembuhkan rasa sakit tahunan ini. Sungguh bersyukur dan sulit dipercaya untuk kesehatan (saya),” sepenggal curhat Dan sehari setelah unggahan pertama.

Ayah 3 anak ini juga berterima kasih pada pelatih kebugarannya. Menurut Dan Reynolds, AS yang dideritanya membaik berkat pola makan sehat, konsumsi vitamin dan olahraga.

AS adalah kondisi peradangan kronis pada sendi yang menimbulkan rasa sakit ekstrem. Akibat AS, Dan Reynolds pernah terpaksa membatalkan konser Imagine Dragons.

Untuk meningkatkan kesadaran, Dan Reynolds ikut mendukung talk show interaktif dalam situs This AS Life.