free html hit counter

Perjuangan Barca Belum Usai

BeritaBintang – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku senang kala timnya menghempaskan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kendati demikian, ia menilai perjuangan El Barca belum usai.

Anak asuh Luis Enrique harus menunggu hingga babak kedua untuk menyarangkan gol ke gawang Arsenal. Namun, kebuntuan Barcelona berakhir setelah Lionel Messi mencetak gol usai melakukan serangan balik hasil kombinasi bersama Suarez dan Neymar Jr.

Penyerang Timnas Uruguay tersebut menambahkan bahwa timnya sangat ambisius untuk menambah gelar. Namun masih ada 90 menit lagi untuk menapaki kaki ke perempatfinal.

“Kami bermain sangat ambisius. Kami ingin terus memenangi trofi dan menambah gelar untuk klub ini. Karena kami adalah tim terbaik di dunia. Kami hanya fokus untuk mencapai tujuan tersebut,” ungkap Suarez mengutip FourFourTwo, Rabu (24/2/2016).

“Kami sangat senang bisa meraih kemenangan dengan skor yang bagus. Namun, kami tahu ini semua belum usai. Masih ada 90 menit lagi yang harus dimainkan,” tuntas pemain berusia  29 tahun tersebut.