free html hit counter

Perjanjian Carlos Tevez Dengan Allegri

BeritaBintangTURIN – Performa Carlos Tevez sepanjang 2014-2015 bersama Juventus sedang ganas-ganasnya. Namun di balik kegemarannya membobol gawang lawan, ternyata Carlitos – julukan Tevez – mempunyai perjanjian dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri mengenai tugasnya di lapangan.

Tevez menjadi striker Juve tersubur musim ini dengan 25 gol yang telah ia ciptakan di seluruh kompetisi. Berkat gol-golnya, Bianconeri saat ini menatap gelar treble. Dua gelar bisa dibilang dekat dengan gapaian mereka yaitu Serie A dan Coppa Italia.

Begitu juga dengan Liga Champions. Gianluigi Buffon cs telah sampai di perempatfinal dan akan menjamu AS Monaco pada leg pertama di Juventus Stadium pada Rabu 15 April 2015 dini hari WIB.

“Rekan-rekan dan Allegri memberikan saya kepercayaan diri yang besar. Saya senang dengan perintah pelatih kepada saya di lapangan,” kata Tevez.

“Kami membuat beberapa perjanjian. Saat saya mendapat bola, saya bisa lakukan apapun yang saya inginkan, tetapi saya juga harus bekerja sedikit membantu pertahanan. Saya selalu ingin memegang bola, jika Anda tidak memberikannya kepada saya, maka saya akan mencari sendiri,” ujarnya.