free html hit counter

Berita Bintang – Perjalanan Cinta Kilat Syahrini – Reino Barack

Berita BintangPerjalanan Cinta Kilat Syahrini – Reino Barack

Tak perlu waktu lama menjalin asmara, Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi, dilansir Bintang Bola.

Namun, sebelumnya Syahrini bungkam saat ditanya hubungan asmaranya dengan Reino Barack. Sementara, Reino mengaku tak masalah dekat dengan wanita mana pun lantaran dirinya baru saja putus dengan Luna Maya.

Setelah itu, baik Syahrini maupun Reino Barack enggan berkomentar mengenai rencana pernikahan. Hal itu membuat publik semakin penasaran.

Lantas, seperti apa perjalanan kisah cinta kilat Syahrini dan Reino Barack?

Dikenalkan Luna Maya

Luna Maya-Syahrini

Syahrini dan Reino Barack bisa saling mengenal lantaran Luna Maya yang memperkenalkannya. Luna yang mengatakannya di hadapan awak media.

“Ya, kan, emang dulu saya yang ngenalin mereka,” ungkap Luna Maya, beberapa waktu lalu.

Bertemu di London

Syahrini

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Dovizioso Jalani Hari yang Aneh di Tes Pramusim MotoGP Qatar ” ]

Setelah putus dari Luna Maya, hubungan Reino Barack dan Syahrini semakin erat. Bahkan, keduanya sempat makan malam di London, usai konser tunggal Inces, sapaan beken Syahrini.

Reino Barack tak menampik dirinya semakin intens ngobrol dengan pemilik jargon sesuatu itu, dalam sebuah wawancara khusus.

Hadiri Konser

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Reino Barack sempat menghadiri konser tunggal Syahrini, akhir September 2018. Ia rela merogoh kocek Rp 25 juta untuk mendapatkan tiket VIP. Ia pun tak segan memuji penampilan Syahrini.

Sembunyikan Hubungan

Syahrini Jadi Saksi di Sidang First Travel

Meski hubungan asmara telah tercium publik, Syahrini maupun Reino Barack tetap menyembunyikan kisah asmaranya.

Bahkan, Syahrini yang dikenal sebagai selebritas yang doyan unggah foto di socmed, malah tak mengumbar kedekatannya dengan Reino hingga akhirnya keduanya menikah Rabu pagi ini.

Januari 2019 lamaran, sebulan kemudian sejoli ini menikah. Kisah asmara super kilat kurang dari empat bulan ini menyedot perhatian publik.