free html hit counter

Peringati Hari AIDS Sedunia, Mahasiswi Cantik Bagi-Bagi Bunga

BeritaBintang –  Pelajar Politeknik Kesehatan Bengkulu menggelar aksi simpatik untuk memperingati Hari AIDS Sedunia. Mereka memperingatinya dengan cara membagi-bagikan bunga kepada warga yang melintas di sekitar lampu lalu lintas Simpang Lima Patung Kuda, Kota Bengkulu.

Pantauan di lokasi, seorang mahasiswi cantik tampak membagikan sebanyak 100 bunga mawar dan 100 lembar stiker yang bertuliskan ”Stop AIDS” dan “World AIDS DAY”.

Ia juga ikut membagikan sebanyak 3.000 lembar brosur yang berisi imbauan agar warga menjauhi AIDS, bukan justru menjauhi penderitanya.

Sekretaris KNPI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo, yang ikut dalam aksi simpatik itu, mengatakan kegiatan membagi-bagikan bunga merupakan salah satu kepedulian terhadap penderita AIDS di Bengkulu.

Selain itu, dengan aksi simpatik ini, masyarakat Bengkulu bisa mencegah penyakit berbahaya tersebut. Caranya, membaca panduan pencegahan dalam brosur yang disebarkan.

”Kami mengajak masyarakat Bengkulu agar menghindari penyakit AIDS ini. Semua pencegahan itu melalui pembagian 3.000 brosur yang berisikan tentang pencegahan, gejala, dan lain-lain,” ucapnya, Selasa (1/12/2015).