free html hit counter

Perindo Akan Dibangun Secara Modern

BeritaBintang – Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq menilai, jumlahnya permasalahan partai sewaktu ini karena system pengkaderan yg tak dibangun dgn baik. Karena itu, pihaknya dapat menciptakan system pelatihan berjenjang buat menempa kader profesional & militan.

Harapannya, bersama system yg mutahir & terbuka, Perindo bakal meraup dukungan maksimal kepada Pemilu 2019.

“Satu harapan yg benar-benar mau di raih yakni menjadikan partai ini sesuatu di th 2019 kelak,” kata Rofiq di Hotel Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Pekan (17/5/2015).

Buat jadi jagoan, Rofiq menginginkan supaya seluruhnya kader bersatu & bergerak dengan cara terorganisir. Perihal itu cuma sanggup terwujud bersama system pelatihan berjenjang, dari nasional sampai kepengurusan partai terendah.

“Tanpa ada kebolehan yg berkelompok, sehingga kita tak ingin sempat mendapati itu. ToT mau menjadikan partai ini dibuat bersama system baru, menyentuh bermacam macam lapisan. Kita mesti sanggup jadikan kader yg militan,” tegasnya.

Rofiq membeberkan, tidak sedikit partai ambruk lantaran tetap terjebak bersama system pengkaderan tradisional. Padahal, kaderisasi dengan cara berjenjang yakni syarat supaya satu buah partai dapat bersi kukuh lama.

“Kita tonton tidak sedikit partai lama jalan di area, tetap dengan cara tradisoional. Hasilnya massa makin habis, menyusut dikarenakan mereka tak bangun kaderisasi. Sehingga bakal tiba partai ambruk dikarenakan ga ada regenerisasi. Ini satu buah kapabilitas vital & utama,” tutupnya.