free html hit counter

Berita Bintang – Perilisan Album Repackaged iKON Ditunda hingga 2019

Berita BintangPerilisan Album Repackaged iKON Ditunda hingga 2019

Para penggemar iKON sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama untuk menikmati karya terbaru idola merkea. Pasalnya iKON yang dijadwalkan akan merilis album repackaged mereka pada 31 Desember 2018 mengumumkan akan menunda perilisan karya teranyar mereka.

Kabar tersebut berhembus usai bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memposting foto iKON di akun instagramnya. Dalam keterangan foto yang diunggah, bos YG itu menginformasikan bahwa album repackaged iKON ditunda hingga Januari 2019.

“Kami berharap tanggal rilis untuk album repackaged iKON ‘New Kids’ sekitar awal Januari. Kami akan segera mengumumkan jadwal resmi,” tulisnya dalam kolom caption seperti dirilis Soompi, Senin (24/12/2018).

iKON

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar iKonic, sebutan fans Bobby cs. Tak sedikit penggemar yang kecewa dengan penundaan ini dan menyarankan agar Yang Hyun Suk membiarkan iKON tampil di variety show.

“Kau akhirnya tidak menepati janjimu,” tulis salah satu iKONIC.

“Jika albumnya ditunda sampai Januari 2019, sebaiknya kau membiarkan mereka mempromosikan albumnya di acara musik atau variety show,” sambung iKONIC lain.

iKON

Penggemar lain menambahkan, “Apakah ini berarti masa promosi yang lebih panjang, bos? Kami akan senang hati melihat para member dimana pun.”

Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, Yang Hyun Suk telah mendiskusikan rencana iKON untuk merilis album repackaged pada tanggal 31 Desember 2018. Namun, kemarin YG mengumumkan penundaan tersebut guna menyempurnakan kualitas album.

iKON sendiri saat ini tengah sibuk mengadakan konser di luar negeri. Mereka tampil di Tokyo, Jepang pada 6 dan 7 November, kemudian di Manila, Filipina pada 11 November, di Jakarta pada 18 November, dan di Hong Kong pada 25 November. Pekan lalu, mereka baru saja tampil di Osaka, Jepang selama pada 22 dan 23 Desember.