free html hit counter

Perhatian! Simple Plan Pindah Lokasi Konser ke Ancol

BeritaBintang –  Kabar terkini untuk para penggemar band Simple Plan di Indonesia. Pasalnya, konser grup pelantun Opinian Overload di Jakarta nanti akan pindah lokasi dari Stadion Tenis Indoor, Senayan ke ECO Convention Center, Ancol.

Hal itu diumumkan oleh promoter Original Production pada 18 Juli 2016 lewat akun Twitter mereka.

“Berita Terbaru : Lokasi acara SIMPLE PLAN JKT 4 September PINDAH ke ECO Convention-Ancol, karena renovasi untuk ASIAN Games 2018,” tulis mereka.

Dalam surat yang diterima oleh mereka perpindahan dilakukan karena tidak mendapatkan permohonan ijin untuk konser musik internasional yang diajukan untuk tanggal 3-4 September 2016. Pasalnya, Stadion Tenis Indoor tengah dalam tahap perbaikan jelang pelaksanaan Asian Games 2018

Sekedar diketahui, ECO Convention Center pernah menyediakan lokasi acara untuk konser dan pertunjukan untuk acara DJ dunia Shivering Ground, Afrojack, dan lainnya.

Sementara itu konser SIMPLE PLAN : TAKING ONE FOR THE TEAM TOUR di Jakarta yang akan diselenggarakan pada 4 September 2016 nanti masih telah memulai penjualan tiket yang terdiri dari lima kategori. Harga tiket dibandrol mulai Rp600.000,- hingga Rp2.500.000,-.