free html hit counter

Pergantian Tahun, Pengunjung Monas Tembus 500 Ribu

BeritaBintangPergantian Tahun, Pengunjung Monas Tembus 500 Ribu

KAWASAN Tugu Monumen Nasional (Monas) menjadi salah satu titik lokasi yang selalu ramai dipadati pengunjung saat malam tahun baru. Lokasinya yang berada di pusat kota dan tersedia panggung hiburan menjadi alasan warga Jakarta dan sekitarnya menyambangi monas.

Pada perayaan tahun baru 2018 kali ini, Monas tetap menjadi pilihan favorit. Terbukti beberapa jam jelang pukul 00.00 WIB, pengunjung Monas sudah mencapai 500 ribu. Data tersebut diungkap Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT), Munjirin kepada Judi Bola.

“Kedatangan pengunjung sudah tampak dari siang hingga sore hari. Lonjakan mulai terjadi pada pukul 19.00 WIB, yaitu mencapai 500 ribu. Tak menutup kemungkinan akan mencapai 1 juta ketika waktu semakin malam ,” ungkapnya.

Di Monas sendiri tersedia panggung hiburan musik yang dimeriahkan oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga hadir menyapa warga.

[ Baca Juga – ” Cara Mudah ke Epic? Spam Miya Mobile Legends dan Push! ” ]

Dari pantauan Okezone, pengunjung yang hadir tampak menikmati suasana Monas. Sekitar pelataran ramai warga yang menggelar tikar dan koran untuk sekadar duduk-duduk dan tidur menikmati angin kota Jakarta.

Mereka rata-rata datang bersama keluarga dan teman-teman. Bukan cuma orang dewasa, anak-anak pun ramai bermain di Monas. Mereka asyik bermain balon tiup, terompet, atau kembang api yang dibeli dari penjual yang menjajakan dagangannya di Monas.

Pengunjung yang hadir bukan hanya warga DKI Jakarta. Tetapi ada pula dari pinggiran kota seperti Depok, Tangerang, Bakasi, bahkan Bogor. Seperti halnya Septi dari Tangerang Selatan yang membawa keluarganya ke Monas untuk melihat kembang api tahun baru.

“Datang ke sini sama 3 anak-anak. Saya pilih ke Monas karena murah dan banyak jajanan untuk anak-anak. Ini bukan yang pertama kali. Tapi, beberapa tahun lalu saya sama suami juga sering ke Monas untuk tahun baru,” cetusnya.