free html hit counter

Perempuan Cantik Berusia 19 Tahun Jadi Komplotan Begal Motor

BeritaBintang –   Perempuan Cantik Berusia 19 Tahun Jadi Komplotan Begal Motor

Satreskrim Polres Cirebon berhasil mengamankan dua pelaku begal, yang salah satunya adalah seorang perempuan cantik yang masih berusia belasan tahun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para pelaku masih menjalani pemeriksaan.

“Ketiga pelaku diantaranya JS (25) warga Kabupaten Kuningan dan IY (19) warga Kabupaten Cirebon serta satu pelaku masih dalam pencarian,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudra kepada Agen Bola, Jumat (9/3/2018).

Risto mengungkapkan peristiwa itu bermula saat korban Deni (18) tengah mengantar ibunya berobat ke klinik, Di tengah perjalanan, tiba-tiba datang salah seorang pelaku yakni IY menghampirinya dan meminta tolong untuk mengantarkannya. Tanpa pikir panjang korban pun mau mengantarkan pelaku.

“Akan tetapi, saat di tengah perjalanan tepatnya di jalan raya arah Kamarang Tonggoh ke arah Ciawi Gajah Blok Manis, Desa Kamarang Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon datang dua pelaku lainnya yang langsung menghampiri korban,” ungkapnya.

[Baca Juga -“BNN Temukan Narkotika Jenis Baru Berbentuk Tembakau“]

Kemudian, lanjutnya, salah satu pelaku mengaku bahwa perempuan yang diboncengnya itu adalah pacarnya tanpa basa-basi pelaku langsung

menodongkan pecahan tapal kuda ke kepala korban, dengan maksud merampas motor korban, akan tetapi korban melakukan perlawanan sehingga korban terluka di bagian kepala akibat pukulan tapal kuda.

“Korban mengalami luka robek sebanyak lima jahitan di bagian kepala atas sebelah kiri. Salah satu pelaku pun berhasil dilumpuhkan namun dua lainnya berhasil melarikan diri dan membawa sepeda motor korban,” terangnya.

Adapun sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan, Risto menyebutkan dua unit sepeda motor, tas, KTP dan helm milik pelaku. Akibat perbuatannya pelaku terjerat Pasal 365 KUHPidana.