free html hit counter

Perempuan Australia Terkejut Temukan Anjing Laut Tertidur di Dalam Toilet

BeritaBintangDEVONPORT – Seorang perempuan di Australia terkejut ketika bertemu dengan seekor anjing laut yang tertidur di sebuah toilet yang berlokasi di pemakaman. Penemuan unik ini terjadi di Kota Devonport, Tasmania, Australia.

Dilaporkan, penemuan mamalia air berbobot 120 kilogram tersebut sangat mengejutkan karena toilet itu berlokasi setengah kilometer dari perairan terdekat. Sebab, wilayah perairan merupakan habitat asli dari hewan tersebut.

“Ketika kami diberi tahu (terkait penemuan anjing laut di toilet) kami menganggap hal tersebut hanyalah gurauan,” ujar pejabat setempat, Karina Moore sebagaimana dikutip dari TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Kamis (28/7/2016).

“Ini merupakan misteri besar. Sebab sangat aneh menemukan seekor anjing laut di wilayah darat yang jauh dari air. Terdapat anak sungai yang berjarak setengah kilometer, namun ia (sang anjing laut) harus menyeberangi jalanan sibuk dan beberapa lapangan untuk sampai ke pemakaman tersebut,” paparnya.

Tidak lama usai menerima laporan tersebut pihak Dewan Kota Devonport menghubungi petugas dari taman dan margasatwa yang kemudian membius anjing laut tersebut. Usai dibius, anjing laut yang diberi nama Sammy itu langsung dibawa ke pantai terdekat dan dilepaskan.