free html hit counter

Berita Bintang – Perdana Main Film Horor, Ini Syarat yang Diajukan Cut Mini

Berita Bintang Perdana Main Film Horor, Ini Syarat yang Diajukan Cut Mini

Cut Mini dikenal sebagai seorang aktris kawakan yang telah membintangi sederet film Tanah Air. Namun, dari sekian film yang dibintanginya, ternyata wanita berdarah Aceh ini belum pernah menjajal genre film horor.

Menurut Cut Mini, hal tersebut lantaran pemeran Ibu Muslimah dalam film Laskar Pelangi ini merupakan sosok yang penakut. Dia pun bisa membayangkan ketakutannya ketika ikut terlibat dalam film horor.

“Sebenernya kalau untuk tawaran banyak banget untuk film horor tapi memang saya tidak pernah berani untuk bermain di film horor,” ujar Cut Mini kepada Bintangbola.

Bukan hanya fokus terhadap rasa takutnya, wanita yang akrab disapa Mini ini juga khawatir akan menghambat proses syuting. “Yang saya pikirin adalah kalau takutnya saya sampai lebay nanti di lokasi itu jadi ribet semua gara-gara ketakutan saya. Misalnya schedule harus tertunda karena takut atau gimana yang saya pikirin itu sebenernya,” sambungnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Mesranya Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bikin Iri ” ]

Hingga akhirnya, istri dari Muhamad Safril Sarwono ini menyetujui untuk bergabung dalam film horor bertajuk Ikut Aku ke Neraka garapan Azhar Kinoi Lubis. Tak langsung bergabung, Mini rupanya mengajukan beberapa syarat kepada Azhar Kinoi Lubis dan sang produser Sunil Soraya.

“Akhirnya, aku bilang ‘mas pokoknya kalau aku ikut jangan suruh mata batin aku dibuka, itu pertama. Kedua, aku enggak mau kalau ada yang kayak gitu (sesuatu mistis), aku dideketin aku gak mau. Akhirnya ya sudah deh aku ikut,” sambung Cut Mini.

Dalam film Ikut Aku ke Neraka, Cut Mini memerankan tokoh Sari, ibu dari satu putri bernama Lita yang diperankan oleh Clara Bernadeth. Meskipun mereka sepasang ibu dan anak namun keduanya tak memiliki hubungan yang baik.

Sebuah syarat pun kembali diajukan oleh Cut Mini untun memaksimalkan kemampuan aktingnya di film tersebut. Mini meminta agar dirinya tak dipertemukan dengan Clara saat prosesi reading sampai akhirnya mereka syuting. – Bintangbola