free html hit counter

Perceraian Vogel-Pacers

BeritaBintang –Presiden Indiana Pacers, Larry Bird resmi mengumumkan kalau Pacers tidak akan memperpanjang kontrak pelatih ke[ala merela, Frank Vogel, untuk musim depan. Menurut Bird, keputusan ini telah final dan telah melalui sejumlah pertimbangan.

“Saya memutuskan sudah waktunya menghadirkan suasana baru untuk Pacers. Keputusan ini merupakan hal paling sulit yang pernah saya lakukan. Frank tidak dipecat, kontraknya memang sudah habis dan saya memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya itu,” jelas Bird, seperti dimuat Indowins, Senin (9/5/2016).

Kabar ini sendiri terbilang cukup mengejutkan, mengingat Vogel sudah cukup lama membesut Pacers dan prestasinya tidaklah terlalu buruk. Pria 42 tahun ini sudah menjadi bagian Pacers sejak 2007. Saat itu, ia dipercaya sebagai asisten pelatih sebelum akhirnya dipercaya menjadi pelatih kepala pada 2011.

Adapun di musim ini, Vogel juga berhasil mengantarkan Pacers lolos ke play-off. Namun, langkah Pacers memang harus terhenti setelah di tumbangkan Toronto Raptors pada babak delapan besar.