free html hit counter

Perankan The Wasp, Evangeline Lilly Lebih Tekun Dibanding Paul Rudd

Berita BintangPerankan The Wasp, Evangeline Lilly Lebih Tekun Dibanding Paul Rudd

Setelah mengenakan kostum, Evangeline Lilly harus beradaptasi. Bintang serial populer Lost ini harus menyesuaikan gerakannya dengan panas dan tekanan kostum agar semua aksi laganya tampak nyata.

Awalnya, ia mengira tak membutuhkan latihan khusus dan meyakini dirinya cukup bugar.

“Lalu ketika saya mengenakan kostum dan mulai melakukan beberapa gerakan meninju, dan setelah 10 menit, saya mulai terengah-engah. ‘Saya sekarat!’ Jadi saya sadar, saya mungkin butuh sedikit persiapan memerankan pahlawan super berkostum material kulit yang pas di badan,” kenang Evangeline.

Latihan keras Evangeline berbuah sanjungan dari sutradara Peyton Reed. Menurut Peyton, aktris yang memulai karier tahun 2001 ini sangat profesional.

[ Baca Juga – ” Evangeline Lilly Rela Mengurangi Porsi Makan Demi the Wasp ” ]

“Evangeline aktris yang sangat lincah secara fisik dan dia sungguh serius menjalani latihan dan melakukan aksi laga. Jauh lebih tekun dibanding Paul Rudd (pemeran Ant-Man),” ungkap sutradara yang juga mengarahkan film Ant-Man (2015) ini.

Karakter the Wasp juga terinspirasi dari Evangeline. Salah satunya, gaya rambut kuncir kuda the Wasp.

“Saya ingin berkeringat. Banyak pahlawan super wanita yang melakukan adegan perkelahian dan mereka tetap terlihat glamor, saya ingin berkeringat. Saya ingin rambut saya dikuncir kuda karena itu yang akan saya lakukan.'” Peyton mengingat saran Evangeline kepada Poker Online.

Semua perjuangan Evangeline tak sia-sia. Ia mengaku bangga dengan penampilan the Wasp. “Ketika saya mengenakan kostum tersebut pertama kalinya usai disesuaikan dengan tubuh saya dan Anda bisa merasakan semua orang di dalam ruangan seperti berkata, ‘Oh, kostum itu pas,’ rasanya sungguh keren,” pungkasnya.