free html hit counter

Perangkat Modifikasi Lamborghini Aventador Dibanderol Paling Murah Rp66 Juta

BeritaBintang – Dunia modifikasi tidak hanya menjadi pilihan para pemilik kendaraan dengan kapasitas mesin menengah, namun para pencinta supercar rupanya tertarik dengan dunia modifikasi.

Terbukti tuner Amerika Serikat, Vitesse AuDessus baru-baru ini meluncurkan paket modifikasi eksterior khusus untuk supercar Lamborghini Aventador LP-750-4 SV. Perangkat yang ditawarkannya pun seluruhnya berbahan serat karbon. Demikian seperti dikutip dari Taruhan Bola Online, Sabtu(11/6/2016).

Dengan penggunaan perangkat modifikasi yang ditawarkan ini, pemilik memiliki tampilan yang berbeda dengan kendaraan sejenis. Tuner Vitesse AuDessus mengklaim perangkat ini dirancang untuk meningkatkan sistem aerodinamika maksimal.

Tak hanya itu, bobot dari penggunaan serat karbon yang digunakan sudah pasti mereduksi bobot yang diberikan pabrikan Lamborghini pada model Aventador LP-750-4 SV.

Selain menawarkan perangkat bodi berupa bumper depan belakang, side skirt, diffuser, dan hood engine, Vitesse AuDessus juga menawarkan pelek dengan bahan serat karbon yang baru ini diperkenalkan produsen Ford.

Untuk mendapatkan paket tuning karbon eksterior, Vitesse AuDessus menawarkan kendaraan ini dengan harga mulai USD6.500-15.525 atau sekira Rp86-199 juta lebih.