free html hit counter

Perang Tanpa Batas Diproyeksikan Mungkin Memecahkan Catatan Akhir Pekan Pembukaan Star Wars

Berita BintangPerang Tanpa Batas Diproyeksikan Mungkin Memecahkan Catatan Akhir Pekan Pembukaan Star Wars

Proyeksi baru untuk Avengers: akhir pekan membuka Infinity War ‘memprediksi kemungkinan pembukaan terbesar yang pernah ada. Marvel Studios mendekati rilis dari Infinity War, dan belum ada indikasi bahwa itu akan menjadi apa pun kecuali hit besar. Film ini melihat hampir setiap karakter dari Marvel Cinematic Universe bertabrakan dengan pertempuran Thanos, yang melintasi waralaba MCU pada dasarnya yang pernah ada dalam prosesnya. Dengan beberapa trailer bintang ditambahkan, hype untuk Infinity War hanya tumbuh.

Bunga yang tinggi terlihat seperti itu akan terbayar besar di box office juga. Proyeksi awal mematok akhir pekan Infinity War ‘pada $ 215 juta, baik untuk pembukaan ketiga terbesar di dalam negeri sepanjang masa. Namun, proyeksi studio resmi datang tepat di bawah, memprediksi pembukaan + $ 200 juta. Angka-angka terbaru meskipun bahkan lebih tinggi.

Box Office Pro sekarang memiliki Avengers: Infinity War diproyeksikan untuk membuka antara $ 235- $ 255 juta selama akhir pekan pembukaannya. Tergantung pada seberapa kuat kaki Infinity War miliki, situs ini juga memproyeksikan jarak domestik total antara $ 565- $ 650 juta. Yang terakhir akan menempatkan Perang Infinity di wilayah yang sama dengan The Avengers, tetapi sebenarnya masih berada di belakang Black Panther dilansir oleh Agen Bola.

 

[ Baca Juga – “ IT 2 Ingin Bill Hader dan James Mcavoy untuk Dua Peran Utama ” ]

Ketika rilis semakin dekat, semakin diharapkan untuk Infinity War tidak hanya menjadi besar, tetapi benar-benar menetapkan rekor untuk akhir pekan pembukaan terbesar yang pernah ada. Star Wars: The Force Awakens saat ini memegang gelar itu di $ 247.9M, jadi Infinity War akan membutuhkan setiap sedikit dari proyeksi ini ke atasnya. Bahkan jika itu jatuh malu, ada sedikit keraguan sekarang bahwa itu akan menjadi pembukaan terbesar Marvel Studio, dan setidaknya $ 20 juta berdasarkan proyeksi ini.

Meskipun nomor resmi box office masih beberapa minggu lagi, ada bukti untuk mendukung Infinity War melakukan sejumlah besar. Nomor pra-penjualan tiketnya adalah langit tinggi, memecahkan rekor untuk tiket yang dijual dalam 24 jam pertama hanya dalam enam. Momentumnya tidak melambat karena. Angka pra-penjualan terbaru tidak hanya membuat Infinity War menggandakan tiket Black Panther, tetapi juga mengungguli tujuh film MCU terakhir yang digabungkan.

Dengan Infinity War semua tetapi dijamin memiliki pembukaan besar-besaran (dengan asumsi Marvel Studios memberikan dan mendapat ulasan yang bagus), Marvel bisa memiliki pemandangan yang ditetapkan pada rekor dunia juga. Studio ini mengejutkan semua orang ketika mereka memindahkan Infinity War seminggu sehingga dirilis pada hari yang sama di seluruh dunia. Meskipun mungkin untuk membantu melindungi spoiler, ada juga peluang bagus bagi Infinity War untuk sekarang turun sebagai salah satu dari jika bukan bukaan global terbesar yang pernah ada. Nasib Furious saat ini memegang gelar dengan $ 541.9M, tetapi dengan semua wilayah utama (kecuali China) mendapatkan film pada tanggal 27 April, tidak ada yang tahu seberapa besar Avengers: Infinity War dapat.