free html hit counter

Perang Skutik Bongsor: Honda Forza 250 Tantang Yamaha Xmax

Berita BintangPerang Skutik Bongsor: Honda Forza 250 Tantang Yamaha Xmax

Astra Honda Motor di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memamerkan dua motor baru. Keduanya adalah Honda Forza 250 dan motor bebek Honda Super Cub 125.

Honda Forza 250 dipercaya menjadi pesaing Yamaha Xmax. Motor ini merupakan skuter matik (skutik) bongsor bermesin 250 cc.

“Di pasar sepeda motor, hari ini kami ingin memperkenalkan skuter besar yang ikonik dan dibanggakan, Honda Forza,” kata Chief Officer for Regional Operations (Asia and Oceania) of Honda Co., Ltd and President & CEO of Asian Honda Motor Co., Ltd, Masayuki Igarashi di arena GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018).

[ Baca Juga – ” Harley-Davidson Siapkan Motor Bermesin Kecil ” ]

Menurut Judi Bola, motor ini diciptakan untuk konsumen yang menginginkan kelas lebih tinggi. Menggunakan motor ini, katanya, pasti akan menjadi pusat perhatian.

Pengenalan Forza 250 dibarengi dengan motor bebek Honda Super Cub 125. Motor ini cukup unik karena mengadopsi desain motor yang klasik.

“Honda Super Cub 125 hadir dengan desain yang universal dan tak lekang oleh waktu sehingga dapat digunakan dengan mudah oleh banyak orang,” katanya.