free html hit counter

Sebuah plaza atau kantor operator Jalan Tol Pennsylvania Turnpike di Fort Littleton, Amerika Serikat, disatroni seorang perampok bersenjata.

BeritaBintang – Sebuah plaza atau kantor operator Jalan Tol Pennsylvania Turnpike di Fort Littleton, Amerika Serikat, disatroni seorang perampok bersenjata. Akibatnya, dua karyawan kantor operator tol tersebut tewas.

Perampokan bersenjata yang kemudian disusul baku tembak antara pelaku dan anggota Kepolisian Negara Bagian Pennsylvania itu, terjadi pada Minggu, 20 Maret 2016 pagi waktu setempat (21 Maret WIB).

Tak lama setelah perampokan itu terjadi, polisi merespons panggilan darurat dari karyawan Pennsylvania Turnpike lainnya, untuk kemudian mendatangi lokasi.

Baku tembak sempat terjadi, hingga akhirnya menewaskan sang perampok bersenjata. Saat ini, aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan proses investigasi lebih lanjut.

“Kami sangat terpukul atas tragedi mengerikan ini. Simpati dan doa kami bersama keluarga dan teman terdekat korban,” ungkap Kepala Pennsylvania Turnpike, Sean Logan.

“Kami tidak bisa membayangkan apa yang dirasakan keluarga korban saat ini. Yang pasti, hari ini akan jadi hari yang takkan pernah kami lupakan,” imbuhnya, dikutip ABC News, Senin (21/3/2016).