free html hit counter

Pep Guardiola dan Jose Mourinho Datang, Keuntungan Besar untuk Premier League

BeritaBintang –  Premier League memang menjadi daya tarik tersendiri pada musim 2015–2016. Itu terjadi karena klub yang nyaris degradasi, Leicester City berhasil keluar menjadi juara Premier League dan menimbulkan asa bagi beberapa klub kecil lainnya.

Belum selesai kisah inspirasi dari Leicester City, kini giliran Premier League kedatangan tiga pelatih bintang. Ketiga sosok tersebut adalah Antonio Conte yang akan melatih Chelsea FC, Pep Guardiola yang akan melatih Manchester City, dan Jose Mourinho yang akan menangani Manchester United.

Menurut bintang Chelsea, John Terry, keadaan tersebut membuat sepakbola Inggris semakin menarik untuk disaksikan. Premier League memang menjadi kompetisi yang memiliki jumlah penonton terbanyak di dunia, namun mereka beberapa kali gagal berprestasi di kancah Eropa.

“Saya rasa ini bagus untuk sepakbola Inggris. Tak hanya prestasi Leicester musim lalu, Jose dan Pep akan berada di Manchester. Sementara Conte akan datang ke Chelsea. Akan ada pertarungan besar di Premier League,” ujar Terry, seperti diberitakan BintangBola.Co , Senin (30/5/2016).

“Saya rasa ini akan sangat menarik tak hanya untuk sepakbola tetapi keseluruhan Premier League. Ini akan sangat menarik,” tambahnya.