free html hit counter

Pep Guardiola Bisa Buat John Stones Jadi seperti Gerard Pique

BeritaBintang – Bek muda Everton, John Stones, sedang gencar dihubungkan dengan Manchester City. Pelatih City, Pep Guardiola, diketahui sangat ingin menjadikan Stones sebagai salah satu anak didiknya.

Mantan pelatih Aston Villa, Paul Lambert, merasa tak heran melihat Guardiola sangat ingin mendatangkan Stones. Menurut Lambert, Stones memiliki karakter dan gaya permainan yang sama seperti mantan anak didik Guardiola di Barcelona, Gerard Pique.

“Jika Anda melihat Stones di Everton, dan Anda lihat Gerard Pique di Barcelona, mereka benar-benar pesepakbola yang serupa. Saya bisa lihat, Pep Guardiola melihat dan berpikir dia seperti Pique,” kata Lambert, seperti dimuat Bintangbola.co, Selasa (2/8/2016).

“Dia bisa memainkan bola dan mengopernya dengan baik, dan dia mungkin suka mengambil satu atau dua risiko. Tapi jika Pep bisa membacanya dengan baik, siapa yang bisa berkata dia tidak akan sukses,” sambungnya.

City bukan satu-satunya klub yang sangat meminati Stones. Chelsea diketahui juga masih berupaya mendatangkan mantan bek Barnsley tersebut.