free html hit counter

Penyebab Pasangan Mulai Jarang Berhubungan Seks

BeritaBintang – Frekwensi hubungan seks dalam sebulan terus menurun dari tahun ke tahun.

Pasangan di Inggris Raya mulai jarang berhubungan seks. Internet menjadi salah satu penyebab frekwensi hubungan seks yang terus menurun. Pada tahun 2000, pasangan di Inggris melakukan hubungan seks empat kali dalam sebulan.

Kini, jumlah itu menjadi tiga kali dalam sebulan. Padahal, pada 1990, pasangan di Inggris melakukan hubungan seks lima kali dalam sebulan. Apa penyebab menurunnya frekwensi hubungan seks?

Profesor David Spiegelhalter dari Universitas Cambridge mengungkapkan, internet menjadi penyebab turunnya intensitas hubungan seks. Kata dia, internet membuat waktu yang dihabiskan pasangan secara bersama-sama berkurang.

“Dulu, kita punya pembatas yang besar antara kehidupan publik dan kehidupan pribadi. Kini, hal itu sudah tercampur dan terintegrasi. Orang selalu mengecek surat elektronik setiap saat,” katanya.

Buku terbaru David yang berjudul Sex by Numbers juga mencantumkan data rata-rata waktu yang dimiliki pasangan di Inggris. Laki-laki mengklaim mempunyai 14 pasangan seks sedangkan perempuan mempunyai 7 pasangan seks.