free html hit counter

Penyanyi Muda Christina Grimmie Ditembak Hingga Tewas

BeritaBintang –   Kabar menyedihkan baru saja datang dari dunia musik internasional. Penyanyi muda Christina Grimmie yang dikenal sebagai juara 3 kompetisi The Voice Amerika Serikat season 6, tahun 2014 telah meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal.

Seperti dikabarkan BintangBola.Co, Sabtu (11/6/2016), Christina Grimmie ditembak setelah tampil dalam sebuah konser di Orlando, AS, pada Jumat malam waktu setempat. Grimmie meninggal beberapa jam setelah mengalami luka parah.

Kejadian memilukan ini berawal ketika Christina Grimmie usai merampungkan konser bersama Before You Exit, di Plaza Live Theater. Lalu secara tiba-tiba, seorang pria berjalan ke arahnya dan langsung menembaknya.

Tak lama kemudian, saudara Christina Grimmie yang ada di lokasi langsung menyergap pelaku penembakan. Namun, pelaku kemudian secara sigap langsung menembakkan pistol ke arahnya sendiri hingga tak bernyawa lagi. Grimmie lalu dibawa ke Pusat Kesehatan Wilayah Orlando dalam keadaan kritis.

“Ini seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mengasyikkan. Dan untuk hal seperti ini terjadi hanya sebuah tragedi,” ujar petugas Orlando Wanda Miglio yang juga menjelaskan kronologi penembakan dalam sebuah konferensi pers.

Tagar #PrayforChristina langsung menjadi trending topic di Twitter yang menunjukkan harapan dari teman-teman, fans, dan penyanyi lain agar Christina Grimmie untuk bisa melewati masa kritis.

Sayangnya, polisi langsung mengumumkan pada Sabtu dini hari bahwa Christina Grimmie telah meninggal dunia akibat luka parah yang dialaminya. Sang penyanyi meninggal dunia di usia yang ke-22.