free html hit counter

Penyanyi Asal Amerika Khalid Kolaborasi dengan Pemuda Bali Nyanyikan Young Dumb

Berita BintangPenyanyi Asal Amerika Khalid Kolaborasi dengan Pemuda Bali Nyanyikan Young Dumb

Penyanyi muda asal Amerika, Khalid kini tengah menikmati liburannya di Bali. Uniknya pelantun yang sempat hits dengan lagunya berjudul Location ini sempat berkolaborasi dengan para pemuda yang berada di pulau Dewata disana.

Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan penyanyi 20 tahun itu dalam akun Instagramnya. “The power of music is crazy, so much love worldwide,” (Kekuatan musik itu sungguh luar biasa, banyak cinta dariku untuk kalian semua) tulisnya.

Pada video tersebut mereka pun menyanyikan lagu Young Dumb yang dipopulerkan tahun lalu tersebut. Dengan gaya yang santai seolah sedang bernyanyi bersama teman, baik Khalid maupun para pemuda tersebut nampak menikmati lantunan suara di pinggir pantai Bali.

Selain berkolaborasi dengan anak muda di Bali, Khalid pun mengunggah banyak aktivitasnya saat berada di Bali tersebut. Sebut saja saat mengendarai motor untuk menelusuri alam pedesaan, hingga menikmati waktu santainya dengan memegang cangkir berwarna putih sambil menuliskan “Living my best life”.

[ Baca Juga – ” Robbie Williams Sarankan Gallagher Bersaudara Comeback Sebagai Oasis ” ]

Tingkah laku Khalid yang bersahaja dengan penduduk lokal ini mendapat sambutan baik dari warganet yang melihat keakraban penyanyi yang pernah menduduki chart nomor dua billboard di tahun 2016 dengan lagunya yang berjudul Location.

Indonesia,! Amazing,” kata netizen kepada Judi Bola.

Ngelihatnya baik banget si Khalid ya,” sambung yang lain.

Meskipun termasuk penyanyi pendatang baru yang memulai kiprahnya di tahun 2016, namun sederet prestasi pun ditorehkan oleh pria kelahiran tahun 1998 ini. Seperti MTV Video Music Awards dengan meraih Best New Artist, serta Nickelodeon Kids’ Choice Awards untuk kategori Top New Artist.

Kini memasuki tiga tahun perjalanan kariernya Khalid pun berenca untuk menggelar tur konser ke beberapa Negara Asia diantaranya Korea, Jepang, Bangkok, Singapura dan termasuk diantaranya Indonesia pada November 2019.