free html hit counter

Penumpang Ini Kepergok Nonton Film Bajakan oleh Bintangnya

BeritaBintang –  Pembajakan tak hanya marak di Indonesia, tapi juga di tempat asalnya Bollywood, India. Bahkan seorang pria dengan cueknya menonton film bajakan di depan aktris film tersebut!

Kejadian ini diutarakan langsung oleh Kriti Sanon, aktris Bollywood yang membintangi film “Dilwale”, ketika tengah berada di sebuah pesawat.

Saat itu, Kriti tak sengaja memergoki seorang penumpang lain yang duduk tak jauh darinya, menonton filmnya – “Dilwale”, tapi yang versi bajakan via proyektor mini yang terpasang ke telefon selularnya.

Jelas hal itu mengundang Kriti untuk bersuara. Aktris berusia 25 tahun itu mendekati penumpang tersebut dan melabraknya dengan halus.

Akan tetapi kata-kata Kriti terhadapnya justru seolah dianggap angin lalu dan tak ditanggapi serius. Penumpang tersebut juga dengan cueknya, tetap menonton film yang dibintangi Kriti versi bajakan itu.

Tak ingin melahirkan masalah, Kriti memilih menyingkir dan meluapkan kekesalannya via akun Twitter pribadinya, @kritisanon.

“Seseorang menonton versi bajakan film Dilwale di depan saya di telefon selularnya dalam pesawat! Sungguh menyebalkan!! #SayNoToPiracy,” kicau Kriti, seperti disitat Bioskopsemi , Selasa (5/1/2016).

“Saya sudah bilang padanya dengan sopan, bahwa dia akan lebih menikmati filmnya di bioskop. Tapi dia tetap sibuk dan asyik dengan proyektornya!,” tambahnya.

Banyak para follower Kriti yang merupakan fans-nya, membela sang bintang. Tapi ada pula yang me-reply kicauan Kriti itu dengan sindiran.

“@kritisanon pembajakan memang tindak kriminal. Tapi sudah semestinya para produser juga memikirkan bahwa tak semua orang mampu membayar tiket (bioskop) sekira 300 rupee (Rp63 ribu),” kicau netizen dengan akun @BeingTejan.