free html hit counter

Berita Bintang – Penuh Haru, Konser Reuni Jikustik Berakhir Indah

Berita BintangPenuh Haru, Konser Reuni Jikustik Berakhir Indah

Malam bersejarah Jikustik baru saja terlewati. Setelah hampir satu dekade, kelima personel asli mereka yakni Pongki, Icha, Dadik, Adhit dan Carlo untuk kali pertama kembali tampil satu panggung di Jikustik Reunian, Jumat malam, 29 Maret 2019.

Berlangsung di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, nuansa haru mengiringi penampilan Jikustik. Pongki Barata bahkan sudah hampir menangis saat Jikustik menampilkan lagu Tak Ada Yang Abadi di awal konser. Namun demi menyuguhkan aksi terbaik, Pongki sekuat tenaga berusaha menahan emosinya.

Berbagai cara dilakukan Pongki dan kolega untuk mencairkan suasana agar tidak terbawa perasaan. Diantaranya seperti bernostalgia dengan masa jaya lagu-lagu Jikustik yang diselipi candaan khas Pongki dan Icha.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ussy Sulistiawaty Ketagihan Main Film Horor ” ]

Meski begitu, Pongki kembali terbawa perasaan ketika membawakan lagu Puisi bersama keempat rekannya. Sebab, Puisi jadi salah satu karya Jikustik yang belum pernah Pongki nyanyikan lagi sejak memilih hengkang.

“Ini akhirnya aku bawakan lagi buat konser ini,” tutur dia sebelum bernyanyi dilansir dari Agen Bola.

Namun, Pongki lagi-lagi berhasil mengendalikan emosinya. Berbeda dengan sang kibordis, Adhit yang tak kuasa lagi membendung air matanya ketika lagu Akhiri Ini Dengan Indah dimainkan.

Lagu tersebut sekaligus menyudahi penampilan Jikustik yang malam tadi membawakan 20 karya hits mereka. Termasuk satu penampilan kolaborasi dengan vokalis Jikustik saat ini, Brian Prasetya Aji dalam lagu Tetap Percaya.

Layaknya salah satu single hits Jikustik, kelima pria yang jadi saksi hidup perjuangan band asal Yogyakarta pun menutup konser bersejarah mereka dengan indah. “I love you, Jogja,” ujar Pongki sebelum mengajak empat personel lain memberikan penghormatan terakhir.