free html hit counter

Penuh Drama, Dr Luke Izinkan Kesha Tampil di Billboard Music Awards

BeritaBintang –  Rencana Kesha untuk tampil dalam acara Billboard Music Awards akhir pekan ini akhirnya disetujui oleh Dr Luke selaku pimpinan dari label rekaman Kesha bernaung, Kemosabe Records.

Usut punya usut, Kemosabe rupanya sempat tidak memberikan izin karena takut Kesha menggunakan acara tersebut demi mendapat lebih banyak dukungan dari para penggemarnya. Pasalnya, Kesha dan label rekamannya tersebut masih terlibat kasus yang sampai saat ini belum terselesaikan.

“Penampilan Kesha di Billboard Music Awards selalu disetujui, dengan iktikad baik. Persetujuan akan ditangguhkan saat Kemosabe mengetahui bahwa Kesha menggunakan penampilan tersebut sebagai platform untuk membahas litigasi atau proses hukum yang sedang berlangsung,” tulis pernyataan yang dirilis Kemosabe seperti dilansir BintangBola.Co, Jumat (20/5/2016).

Setelah mendapat persetujuan dari label rekamannya untuk tampil dalam acara tersebut, Kesha langsung memberikan responsnya melalui Instagram. Pada Billboard Music Awards nanti, Kesha akan tampil membawakan lagu Bob Dylan, It Ain’t Me, Babe.

“Aku sangat bersemangat untuk tampil memberikan tribute kepada Bob Dylan dengan membawakan lagu It Ain’t Me, Babe di Billboard Music Awards tahun ini. Aku benar-benar sedih dan meminta maaf telah mengatakan tidak diizinkan untuk melakukan ini,” tulis Kesha.

“Aku hanya membuat semuanya jelas bahwa penampilan ini adalah tentang aku menghormati salah satu penulis lagu favoritku sepanjang waktu dan tidak pernah memiliki hubungan apa-apa dengan Dr Luke,” tambahnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, ibunda Kesha telah berencana untuk mengajak para artis yang akan tampil di acara tersebut untuk memboikot tidak tampil. Ia merasa kesal karena menurutnya sebuah perusahaan rekaman seharusnya berjuang habis-habisan untuk mengorbitkan artisnya bukan malah melarang artisnya tampil di sebuah acara besar.