free html hit counter

Pengunjung Diperkenakan Naik Gajah Monster di IIMS 2015

BeritaBintang – Pertunjukkan Gajah Monster dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 berhasil memukau para pengunjung pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo itu.

Setiap Gajah Monster beraksi, pagar pembatas pun dipenuhi pengunjung yang ingin melihat secara langsung kebolehan mobil Chevrolet Blazer tersebut. Bahkan penonton yang beruntung dapat diajak merasakan langsung naik Gajah Monster.

Sabtu (29/8/2015), sore para pengunjung IIMS 2015 rupanya telah menanti aksi mobil super bongsor. Raungan suara knalpotnya membuat pengunjung penasaran melihat kelihaian sang Gajah Monster.

Saat sang Gajah Monster keluar dari tendanya, tepuk tangan dari pengunjung pecah seketika. Pengunjung tak sabar melihat mobil bongsor itu melompat melewati bangkai mobil yang telah tersusun.

Sebelum melakukan aksi, Gajah Monster melakukan ancang-ancang dibantu oleh seorang pemandu show. Hitungan mundur pun dimulai, pada hitungan terakhir mobil bongsor itu pun di gaspol oleh sang pengemudi dan sukses melompat melewati bangkai kendaraan.

Sukses pada aksi pertama, Gajah Monster pun bersiap melakukan aksi lompatan yang kedua. Pada lompatan kedua pun sukses begitupun dengan aksi yang ketiga.

Setelah melakoni aksi ketiganya, Gajah Monster pun mengajak seorang pengunjung IIMS 2015 untuk turut serta merasakan melompat bersama kendaraan yang memiliki roda raksasa itu. Pemandu acara pun segera menawarkan kepada seorang pengunjung yang berminat.

Ade, wanita yang berasal dari Cinere, Jakarta Selatan menawarkan diri untuk merasakan adrenalin saat menaiki Gajah Monster. Ade mengaku deg-degan sebelum naik ke atas mobil tersebut.

“Awalnya saya takut dan deg-degan naik Gajah Monster. Sempat nanya ke pengemudinya apakah aman mobilnya,”

Ade mengaku merasakan adrenalin yang sangat hebat saat Gajah Monster melompati kendaraan. Menurut dia, menaiki Gajah Monster merupakan pengalaman yang sangat berkesan yang pernah dirasakannya.

“Gajah Monster gokil. Keren banget. Saya puas naiknya tadi,” tandasnya.