free html hit counter

Pengungsi Suriah yang Dicekal Kamerawati Disambut Pemain Real Madrid

BeritaBintang – Belum lama menjajaki Spanyol, pengungsi Suriah yang kakinya dicekal oleh seorang kamerawati di Hungaria, Osama Abdul Mohsen, disambut beberapa pemain Real Madrid.

Ditemui Jumat (18/9/2015), Osama dan dua putranya, Muhammad dan Zaid, bertemu dengan sejumlah pemain dari tim liga Spanyol tersebut, termasuk Cristiano Ronaldo.

“Zaid kecil akhirnya bertemu idolanya, Cristiano Ronaldo, yang kemudian berfoto bersamanya di lapangan,” demikian pernyataan yang dirilis Real Madrid dan dikutip The Guardian.

Dikatakan Osama dan kedua anaknya juga dipertemukan dengan pelatih Rafael Benítez, staf teknisi, dan anggota tim Real Madrid, sebelum mereka melakukan sesi pelatihan.

“(Real Madrid) adalah tim favorit saya dan keluarga saya. Saya bersyukur sudah disambut oleh presiden (Real Madrid). Dulu di Suriah, kami berangan-angan bisa menonton pertandingan Real Madrid, sekarang itu menjadi kenyataan,” ucap Osama, dilansir The Independent.

Osama dan dua putranya mengendarai kereta dari Barcelona dan tiba di Spanyol pada Rabu (16/9/2015), demi memenuhi undangan dan tawaran dari direktur akademi pelatihan sepakbola CENAFE, Miguel Angel Galan, untuk menjadi pelatih sepakbola.

Sedangkan, pada Kamis (17/9/2015), ketiganya diajak ikut tur di stadion Santiago Bernabeu, yang dipandu langsung oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Sabtu (19/9/2015) ini, ketiganya akan kembali diundang menjadi tamu khusus di stadion Bernabeu, untuk menonton pertandingan Real Madrid melawan Granada CF yang dijadwalkan pada hari itu.