free html hit counter

Penginapan di Kediaman Ratu Elizabeth II Dibuka untuk Umum

BeritaBintang – Ingin merasakan bagaimana tinggal di rumah Ratu Elizabeth? Ternyata beberapa penginapan di kompleks kediaman Sandringham milik keluarga kerajaan itu dibuka untuk umum.

Ada dua pondok penginapan yang bisa disewa oleh publik, yaitu Garden House dan The Granary, yang keduanya adalah tempat favorit Ratu Elizabeth untuk berlibur, menurut People.

Garden House adalah sebuah pondok penginapan yang bisa dihuni oleh delapan orang, terdiri dari empat kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang tamu, satu ruang keluarga, serta satu ruang makan dan dapur.

Sedangkan, The Granary dapat ditempati oleh enam orang, terdiri dari tiga kamar tidur, satu ruang makan dan dapur, serta satu ruang tamu yang terhubung ke taman.

Layaknya hotel mewah, kedua pondok penginapan itu sudah dilengkapi furnitur dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Bahkan, tersedia pula tungku api untuk menghangatkan ruangan.

Tak hanya mewah, Garden House dan The Granary juga menyuguhkan pemandangan indah taman dan bangunan kediaman Sandringham, sehingga mungkin saja sosok-sosok keluarga kerajaan muncul di sana.

Kediaman Sandringham adalah kediaman milik kerajaan Inggris sejak dibeli oleh Ratu Victoria pada 1862. Hingga kini, bangunan itu telah menjadi tempat tinggal beberapa generasi kerajaan.

Tertarik berlibur ala kerajaan? Kedua pondok bisa disewa per minggu, dengan harga sekitar Rp 13,4 juta untuk menginap di Garden House dan Rp 13 juta untuk The Granary.