free html hit counter

Pengin Banget Bayi Kembar, Ini yang Dilakukan Tya Ariestya dan Suami

BeritaBintang – Demi mendapatkan bayi kembar, artis Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang menempuh jalur bayi tabung.

Tya mengatakan, memiliki bayi kembar sudah menjadi keinginan dia sebelum menikah.

Sehingga, program bayi tabung menjadi cara dia untuk mewujudkan impiannya.

“Kalau bayi kembar, nenek aku kembar, dan sebelum nikah sudah bilang, ‘kita kalau punya kembar lucu kali ya, jadi jalan nya bagi dua sama mama-papa nya’. Jadi ada kesempatan kita program,” ujar Tya, saat ditemui di Klinik Morula IVF Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Aktris yang juga merupakan atlet Taekwondo itu mengaku, meski nantinya tidak mendapatkan bayi kembar, ia tetap bersyukur.

Menurutnya, yang terpenting ia memiliki bayi yang sehat dan normal.

“Intinya pengen dapat keturunan sehat dan Insya Allah dapat kembar. Jadi embrio yang dimasukin dua dan tergantung kekuatan aku berkembang secara baik atau nggak.”

“Jadi kalau embrio itu bisa aja membelah lagi, dan bisa saja kembar,” katanya.

Sementara itu, menurut dokter spesialis kandungan yang menangani bayi tabung, dr Aryando Pradana SpOG mengatakan program bayi tabung tersebut tidak bisa memberikan jaminan akan mendapatkan bayi kembar.

“Ini kan program untuk bantu aja, kita enggak kasih jaminan, tapi tetap usaha. Request-nya bayi kembar, dan bayi tabung bukan berarti tujuannya untuk bayi kembar, itu kayak bonus.”

“Kita pengen satu bayi sehat, jadi itu kaya bonus kalau nanti lahirnya bayi kembar,” tutur Aryando pada kesempatan yang sama