free html hit counter

Penggemar Serial ‘Jewel in the Palace’? Yuk Liburan ke Dae Jang Geum Theme Park

BeritaBintangPenggemar Serial ‘Jewel in the Palace’? Yuk Liburan ke Dae Jang Geum Theme Park

SETIAP negara tentunya memiliki cara tersendiri dalam menggaet minat wisatawan. Jika Indonesia menyuguhkan beragam keindahan alam yang memesona, Korea Selatan ternyata memanfaatkan kepopuleran film dramanya untuk membangun sebuah tempat wisata.

Salah satunya adalah Dae Jang Geum Theme Park. Objek wisata ini merupakan theme park pertama yang diangkat dari drama Korea. Bagi Anda yang pernah menonton serial Jewel in the Palace dengan setting istana Korea yang terlihat begitu realistik, mungkin akan tertarik untuk mengunjungi langsung tempat tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun Judi Online dari berbagai sumber, Minggu (24/9/2017), istana yang digunakan dalam film fenomenal itu ternyata benar-benar dibangun sesuai dengan konsep bangunan istana Korea pada masa abad ke 15. Yang membedakan hanya luas tanah tempat istana tersebut dibangun. Di balik kemegahannya, setting properti yang ada di tempat ini cukup menggambarkan suasana kerajaan Korea.

{ Baca Juga, ” Raih Posisi Ke-2 di Kualifikasi MotoGP Aragon, Bukti Lorenzo Beradaptasi dengan Baik Bersama GP17 ” }

Alhasil, setelah syuting film Jewel in the Palace selesai, property yang digunakan akhirnya dipertahankan dan lokasi syuting film pun disulap menjadi sebuah theme park untuk para wisatawan. Salah satu tujuannya adalah untuk memperkenalkan budaya asli Korea Selatan kepada masyarakat luas.

Lalu apa yang menarik dari Dae Jang Geum Theme Park?

Penggemar Serial ‘Jewel in the Palace’? Yuk Liburan ke Dae Jang Geum Theme Park

Objek wisata ini memiliki luas sekitar 6.600 meter persegi dan terdapat 23 bangunan yang betul-betul digunakan dalam syuting film Jewel in the Palace. Bangunan tersebut terdiri dari, Gate of the palace, dae jeon, Dae Jeon, Dae Jeon Haeng Gak, Rumah tinggal Sook Won dan Han Sang Gung, Toi Sun Gan, Suh Go, Big Side Gate of NaeEui Won, Penjara Eui Geum Bu, Oak Sa-Jeong Ja, Jeon Ja, Guest House, Sa Ong Won, Dae Bi Jeon, Tempat tinggal Chief Sang Gung, Dapur Jang Geum, Soo Ra Gan, Ruang penyimpanan properti Soo Ra Gan, Dapur Choi Sang Gung, Jang Go, Area memanah, Golden Pheasan Farm, Brewery of Dae Ryeong Suk Soo, serta gerbang belakang di mana para wisatawan dapat menikmati pemandangan sebuah jembatan dan sungai kecil.

Selain itu, Anda dapat melihat berbagai gambar, patung kertas, maupun ilustrasi grafis yang menampilkan adegan dalam film tersebut. Ada juga display aneka kostum dan properti lain yang dulunya digunakan untuk keperluan syuting. Jika Anda datang di waktu yang tepat, theme park ini sering menggelar berbagai event unik seperti bermain To Ho (permainan melempar panah ke dalam toples besar), Gon Jang Penalty (bermain hukuman ala Dinasty Chosun) dan masih banyak lagi.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Dae Jang Geum Theme Park, tiket masuk dijual seharga Rp58.000 untuk orang dewasa dan Rp35.000 untuk anak-anak. Tempat ini terletak di kawasan Yangjoo Culture Valley, Provinsi Gyunggi.