free html hit counter

Pengalaman Mengerikan Pangeran Inggris Terbang ke Bhutan

BeritaBintang –   Usai mengunjungi India, Pangeran Inggris, William beserta istrinya Kate Middleton, terbang menuju Bhutan. Beberapa saat usai mendarat di Bhutan, penerus takhta Kerajaan Inggris itu mengaku mendapat pengalaman mengerikan selama berada di kokpit pesawat.

Pengalaman mengerikan itu diungkap oleh pilot helikopter Nic Suddards. Pria 56 tahun itu sedianya mengantarkan pasangan kerajaan tersebut setelah tiba di Bandara Paro. Namun, William dan Kate lebih memilih pergi dengan mobil setelah mengalami kejadian itu.

“Dia bilang berada di kokpit sangat mengerikan. Ada sebuah rumah yang diketahui milik Mr. Smith dan Anda hanya sejauh beberapa meter dari rumah itu. Pilot pesawat bilang padanya itu rumah Mr. Smith. Namun, William meminta pilot lebih berkonsentrasi pada landasan,” urai Suddards, dinukil BintangBola, Sabtu (16/4/2016).

Memang, jalur penerbangan dan pendaratan di Bandara Paro, Bhutan adalah satu landasan paling dramatis di dunia. Pilot harus bermanuver sedemikian rupa karena terdapat belokan tajam melewati pegunungan. Disinyalir, hanya 10 pilot di dunia yang mampu mendarat dengan mulus di Paro.

Meski mengalami pengalaman kurang menyenangkan dengan penerbangan ke Bhutan, tetapi itu tidak membuat kunjungan William dan Kate berantakan. Keduanya memiliki waktu yang cukup menyenangkan di negara pegunungan itu. Bahkan, Kate mengaku tertarik dengan cerita warga hingga ingin membangun sebuah keluarga di Bhutan.