free html hit counter

Penembakan di Sebuah Pesta Tewaskan Lima Orang

BeritaBintang – Sebuah rumah yang tengah menggelar pesta di halaman belakang, tiba-tiba dilanda penembakan massal. Setidaknya 25 kali tembakan terdengar saksi di sekitar lokasi penembakan yang dilaporkan menewaskan lima orang.

Sebagaimana dilansir Foxnews, Kamis (8/3/2016), penembakan itu terjadi di sebuah rumah di Franklin Ave, Wilkinsburg, Allegheny County, sebuah kota di pesisir Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania (Amerika Serikat).

Dijelaskan Letnan Andrew Schurman dari unit kasus pembunuhan Kepolisian Allegheny County, penembakan itu terjadi pada Rabu malam, 9 Maret 2016 hingga Kamis (10/3/2016) dini hari waktu setempat.

Empat orang ditemukan tewas ketika polisi mendatangi lokasi, sementara satu korban lainnya tewas ketika tengah dilarikan ke rumah sakit. Kelima korban belum teridentifikasi, hanya dibeberkan pihak kepolisian, empat korban tewas merupakan wanita dan seorang korban lainnya laki-laki.

Sementara itu, terdapat tiga korban lainnya yang mengalami luka tembak, di mana kondisinya kritis dan segera dibawa tiga ambulans dari tujuh unit yang didatangkan ke lokasi.

Letnan Schurman juga mengonfirmasi bahwa pelaku penembakan ada dua orang dan saat ini, masih dalam pengejaran.