free html hit counter

Penembak Polisi di Bima Berhasil Dibekuk

BeritaBintangPolisi berhasil menangkap seorang terduga teroris yang pernah terlibat dalam penembakan terhadap anggota Polri di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), sore tadi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Agus Rianto mengatakan, teroris yang berhasil ditangkap bernama Syarif. Teroris itu ditangkap di Kampung Rangga Watu, Desa Golo Desat, Kecamatan Sananggoang, Kabupaten Manggarai Barat, Flores pukul 16.25 Wita.

“Yang bersangkutan terlibat dalam kasus teroris penembakan anggota Polri di Bima, yakni Kapolsek Ambalawi,” kata Agus dalam pesan singkatnya kepada Okezone, Sabtu (18/4/2015).

Untuk diketahui, penangkapan ini bermula dari penembakan terhadap Kapolsek Ambalawi, Kabupaten Bima, NTB, Iptu Abdul Salam yang tewas ditembak kelompok teroris, Sabtu 16 Agustus 2014 sekira pukul 08.00 Wita.

Korban tewas di kilometer 15 dari arah Bima Kota. Korban meninggal dunia saat akan berangkat dari kediamannya menuju Polsek Ambalawi.

Ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa tergeletak di samping sepeda motor yang ditungganginya. Korban mengalami luka di bagian kepala yang diduga sebagai luka tembak yang dilesatkan para pelaku.