free html hit counter

Pendukung MU dan City Bakal Duel di Atas Ring

BeritaBintang   –   Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City dan Manchester United merupakan salah satu duel panas yang tersaji di Liga Inggris. Rivalitas dua tim sekota tersebut kerap membuat pertarungan di lapangan harus berlangsung dalam tensi tinggi.

Tidak lama lagi, rivalitas ini juga bakal menjalar hingga ke ring tinju. Sebab dua pendukung masing-masing tim akan bertarung untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas berat pada 9 Juli 2016.

Manchester City akan diwakili petinju asal Ukraina, Wladimir Klitschko. Dia akan berhadapan dengan Tyson Fury asal Inggris yang kebetulan merupakan pendukung setia tim Manchester United. Keduanya akan tampil dalam partai rematch di Manchester Arena, Manchester, Lancashire, Inggris.

Psywar juga mulai dilancarkan oleh kedua petinju. Baru-baru ini, Klitschko sengaja memamerkan kostum barunya lewat Intagram untuk menguatkan statusnya sebagai fans City. Dalam foto itu Klitschko tengah mengenakan seragam City dengan nomor punggung 1 bertuliskan namanya.

[email protected] menempatkan saya pada titik tertinggi mereka. Terima kasih atas dukungannya,” ujar petinju berusia 40 tahun itu seperti dilansir Bintangbola.co

Sementara itu, Fury sendiri merupakan penggemar setiap MU. Kepada situs resmi MU, Fury pernah bercerita bahwa, meskipun dia pernah tinggal di rumah penampungan City, tapi dia telah memilih untuk menjadi pendukung setia Setan Merah. “Jika saya bisa memilih lokasi untuk bertanding di dunia ini, saya akan menginginkan tampil di Old Trafford (markas Manchester United),” Fury.

Saat mengetahui Klitschko merupakan fan City, Fury hanya bisa tertawa. “@Klitschko is a @MCFC fan lol,” kicau Fury.

Pada pertarungan sebelumnya, Kltischko harus mengakui ketangguhan Fury. Dia dinyatakan kalah angka mutlak atas Fury dalam pertarungan di Düsseldorf, Nordrhein-Westfalen, Jerman, tahun lalu.