free html hit counter

Pendapat Marc Marquez Mengapa Fans Lebih Menyukai MotoGP daripada F1

BeritaBintang – Marc Marquez mengomentari penjualan tiket MotoGP yang bisa lebih laris dibanding balap F1. Menurut pembalap Repsol Honda itu, antusiasme fans lebih disebabkan ingin melihat kemampuan individu para pembalap.

“Saya pikir fans sudah paham kalau mobil akan sangat menentukan di balap F1. Sedangkan di MotoGP, kemampuan individu pembalap lebih dominan meski kualitas motornya biasa saja. Ini yang membuat MotoGP lebih menarik,” ujar Marquez, mengutip Panduan Judi Online, Kamis (16/6/2016).

Sementara itu panitia balapan MotoGP di Sirkuit Red Bull, Spielberg, Austria dikabarkan bahagia melihat penjualan tiket, meski masih pada tahap pre-sale. Sekira 200 ribu lembar tiket disediakan dan langsung diserbu peminat. Panitia pun mesti menyediakan tenda dan layar tambahan di luar sirkuit untuk mengantisipasi padatnya penonton.

Sirkuit Red Bull akan menggelar seri ke-10 MotoGP pada 14 Agustus 2016 sekaligus menjadi balapan perdana kompetisi motor premier class tersebut di trek sepanjang 4,3 kilometer itu.