free html hit counter

Berita Bintang – Pencarian Pemain Cardiff City yang Hilang Bakal Segera Dilanjutkan

Berita BintangPencarian Pemain Cardiff City yang Hilang Bakal Segera Dilanjutkan

Pencarian pemain Cardiff City, Emiliano Sala, yang hilang saat menumpangi pesawat Piper Malibu akan kembali dilakukan. Hal itu dilakukan setelah ditemukan dua bantal di sebuah pantai dekat Surtainville, Prancis, Senin (28/1/2019).

Investigasi Kecelakaan Udara (AAIB) Prancis, akan segera melakukan pencarian di sekitar wilayah tersebut. Pihak terkait akan fokus melakukan pencarian di dasar laut.

Namun, AAIB masih menunggu kondisi cuaca untuk melakukan pencarian tersebut. Disinyalir, pencarian bakal dimulai pada pekan depan dan bisa memakan waktu hingga tiga hari.

Sebelum hal itu dilakukan, otoritas keamanan Prancis itu juga akan memeriksa penemuan dua bantal tersebut. AAIB berharap, dua bantal yang ditemukan itu berasal dari pesawat Piper Malibu yang membawa Sala dan pilot David Ibbotson, dilansir Casino Online.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Pilihan Obat Ganteng untuk Yamaha R25 ” ]

“Kami menyadari pencarian secara pribadi juga sedang dilakukan di daerah tersebut. Kami bekerja sama dengan mereka yang terlibat untuk memaksimalkan peluang menemukan puing-puing pesawat dan memastikan pencarian berjalan aman,” sebut pernyataan resmi AAIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat yang ditumpangi Sala hilang pada Senin (21/1/2019). Saat itu, Sala hendak menuju Cardiff City yang telah meresmikan pembelian dari Nantes pada 19 Januari 2019.

Selama sepekan lalu, pencarian Sala dan sang pilot terus dilakukan. Namun setelah tidak ada penemuan apapun, pihak terkait menghentikan pencarian itu.

Publik sepak bola dunia masih berharap Sala dan sang pilot berhasil ditemukan. Terbukti dengan adanya penggalangan dana yang telah terkumpul sekitar 290.000 poundsterling demi dilakukan pencarian tanpa melibatkan otoritas resmi Prancis.