free html hit counter

Penasaran Ingin Berlibur ke Korea Utara? Kunjungi Munsu Water Park!

BeritaBintangPenasaran Ingin Berlibur ke Korea Utara? Kunjungi Munsu Water Park!

APAKAH Anda penasaran dengan isi negara Korea Utara? Negara itu terbilang sangat tertutup pada dunia dan mata dunia pun sepertinya tidak dibiarkan mengetahui ada apa di dalam negara yang dipimpin oleh Kim Jung-un itu.

Rasa penasaran yang tinggi akan negara itu pun menjadi keinginan tersendiri bagi para petualang yang berani mempertaruhkan nyawanya untuk bisa menyicipi udara Korea Utara. Dan belum lama ini, internet digegerkan dengan beredarnya foto lokasi wisata yang ada di Korea Utara. Seperti apa?

Dilansir dari Judi Bola, foto yang beredar memperlihatkan sebuah kolam renang yang sedang dinikmati oleh banyak masyarakat asli Korea Utara. Kolam renang itu sendiri diketahui bernama Munsu Water Park.

Jika dilihat dari penampakan foto yang beredar, kolam renang tersebut tidak jauh berbeda dengan water park yang ada di banyak negara. Ada kolam air yang cukup besar kemudian dilengkapi dengan wahana seluncur yang menguji adrenalin Anda. Ya, meskipun ketinggiannya terbilang standar.

Lebih jelas lagil, Munsu Water Park dilengkapi dengan kolam outdoor dan indoor. Di sana juga tersedia kolam arus dengan gelombang ombak menyerupai aslinya. Lalu ada lazy river di mana Anda bisa mengelilingi keseluruhan kolam rennag ini hanya dengan menaiki ban besar dan secara otomatis Anda terbawa arus santai kolam tersebut. Tak hanya itu, ada juga fasilitas gym!

[ Baca Juga – ” Pulau Rondo, Pulau Tidak Berpenghuni & Penuh Misteri di Ujung Sumatera ” ]

Perlu Anda ketahui, Kim Jong-un sendiri yang memesan pembangunan water park tersebut. Dengan luas 1,5 hektare, water park tersebut digadang-gadang hanya disediakan bagi kaum jetset Korea Utara saja. Lokasinya yang berada di ibukota Korea Utara, Pyongyang, tentunya menjadi salah satu fasilitas kota yang diincar banyak masyarakat di sana.

Banyak juga informasi yang berkeliaran mengenai laporan harga untuk menikmati wahana ini. Menurut Daily Mail, kunjungan per empat jam permainan, Munsu Water Park dibanderol harga Rp 136 ribu. Dengan pendapatan per minggunya sekitar Rp 466 juta. Meski harganya mahal, bagi kaum elit, tempat wisata tersebut sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan menjadi tempat untuk saling bersosialisasi dengan warga lainnya.

Salah satu cerita wisatawan yang datang ke tempat itu, Ariel Shalev, menjelaskan bahwa Munsu Water Park adalah tempat terbaik untuk bergaul dengan penduduk setempat. Wisatawan asal Israel itu juga menjelaskan, dirinya bisa dengan mudah berbicara dengan warga asli Korea Utara sambil bermain air di kolam.

Perlu Anda ketahui, wisatawan Korea Utara tidak bisa melakukan perjalanan mandiri. Mereka harus dikawal oleh pemandu mereka sepanjang berada di Korea Utara. Bahkan, sampai ke hal paling privasi. “Saya mau ganti baju saja diikuti oleh pemandunya. Benar-benar tidak ada ruang privasi untuk wisatawan,” terangnya.

Sementara itu, ada sedikit rahasia dari tempat bermain ini. Jadi, di bagian pintu masuk terpajang patung Kim Jung-un yang besar dan itu diletakkan sebagai bentuk penghormatan bagi pemimpin negara tersebut. Jadi, kultur hormat pada pemimpin terus terasa sampai ke hal paling pribadi!